Selasa, 01 Juli 2014

Pembicara Seminar Wirausaha - Kursus Bisnis Surabaya - 08993399944

Pembicara Seminar Wirausaha - Kursus Bisnis Surabaya - 08993399944

Kawan, bila Anda membutuhkan Narasumber Seminar maupun Pelatihan Public/Inhouse Workshop dengan bankground --> Trainer, Praktisi bisnis, Pembicara Wirausaha yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun di dunia bisnis...dan dunia pelatihan maupun seminar di berbagai kota di Indonesia (Surabaya-Jakarta-Solo dll). Mari - Silahkan Hubungi Tim KAmi, di nomor (Telp, sms, Whatsapp) : 0899.33.999.44

Selain itu tim Kami juga mengadakan kelas yang Kami Agendakan untuk sesi Mentoring / Kursus Bisnis dengan Syarat dan Ketentuan Berlaku. Untuk Segala usia mulai 17 Thn hingga usia Pensiun. Bagi yang sudah punya bisnis, yang masih nganggur, maupun yang masih bekerja, namun ingin mempersiapkan skill nya duluan sebelum total nyebur ke bisnis. supaya ada persiapan mental dan teknik memulai bisnis dan mengembangkannya. Dibimbing seperti layaknya Anda sekolah dulu...Namun, bedanya yang menjadi mitra belajar Anda dalam Kursus Bisnis (Mentoring) adalah para Pengusaha / praktisi langsung, trainer, Chef Bisnis - masterchef, Pembicara Seminar Wirausaha - Kursus Bisnis Surabaya - 08993399944 dll. simak informasi lebih jelasnya sebagai berikut :

http://trainingukm.com


Jadi, Bila Anda ingin mendapatkan Pengetahuan tentang Apa yang harus dipelajari – skill apa yang harus dimiliki bagi pebisnis pemula, maupun yang telah punya bisnis namun ingin belajar untuk meningkatkan bisnisnya. Materi-materi Workshop yang kami Adakan Kami harapkan dapat menjadi manfaat buat Anda dalam melakukan rintisan awal berbisnis / memulai bisnis dan mengembangkan bisnis. beberapa materi diantaranya :

1. Mindset berwirausaha (dengan penerapan NLP - siap Untung siap Rugi)

2. Business Model Canvas - Business Plan

3. Merancang Promosi Efektif Offline dan Online

4. Facebook Marketing – Instagram Marketing - Integrasi Online Marketing

5. Cara Mengiklankan – Berpromosi Hemat namun mudah DEALing

6. Cara Memanajemen Karyawan dan  Mengelola Usaha (Manajemen, Branding, PRomosi dll)

7. Mengenalkan Bisnis ke ranah online - Optimasi Toko Online - Website yang terindex Google dan SE lain

8. Praktek Kelas Kuliner dipandu langsung untuk aspek teknis oleh Chef - masterchef ..... dan materi2 lain yg dapat Anda gunakan untuk menumbuhkan Usaha / bisnis Anda.Model Kelas maupun Privat on location (di kantor / Pabrik Anda dll) dipersilahkan komunikasi terlebih dahulu. dan materi-materi lain yang khusus dipersiapkan buat UMKM - UKM agar naik Kelas.

Info Lebih Lanjut Pembicara Seminar Wirausaha - Kursus Bisnis Surabaya - 08993399944 / Daftar langsung melalui  WA/Telp/SMS/Line CS Tim KAmi di  :  0899.33.999.44

Klik : Kursus Bisnis di Surabaya

Semoga Kita semua Bahagia, dan Terima Kasih Atensinya
Salam Hangat dari : Pembicara Seminar Wirausaha - Kursus Bisnis Surabaya - 08993399944

Info Kursus Bisnis di Surabaya
Vendor Narasumber Seminar kewirausahaan - Pelatihan Wirausaha - UKM - UMKM Mitra binaan CSR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar