Rabu, 19 Februari 2014

Seminar Bisnis di Surabaya - Pelatihan Wirausaha di Surabaya - Komunitas Bisnis Surabaya - 03160500322

Seminar Bisnis di Surabaya - Pelatihan Wirausaha di Surabaya - Komunitas Bisnis Surabaya - 03160500322

Assalamu Alaikum Wr.Wb
Salam Bahagia Untuk Anda Semua :)

Kolom Tulisan ini akan coba Kami Manfaatkan Untuk berbagi informasi, yang kiranya dapat bermanfaat, buat Anda, Saya, Kita, Kami oupszz...hehehe jadi belibet...begini, Intinya Pesan-pesan, Foto, Poster, di halaman ini khusus untuk memberikan informasi Gratis kepada Anda tentang Agenda di Surabaya tepatnya yang berkaitan dengan Seminar Bisnis di Surabaya - Pelatihan Wirausaha di Surabaya - Komunitas Bisnis Surabaya - 03160500322 
bagi yang ingin berkontribusi informasi ingin dipajang juga silahkan dikirim ke redaksi kami : bigbosukm@gmail.com (syaratnya event tidak dadakan, dan proven memang acara yang dapat memberi manfaat, dan jelas dari komunitas apa).

Simak informasi berikut ini (dari salah satu komunitas wirausaha yang cukup besar di Indonesia yang juga memiliki perwakilan komunitas di Surabaya. TDA Surabaya)


Promosi Event di Surabaya - TDA Ladies Surabaya 




Surabaya, 19 Februari 2014 (Sumber : Press Release - Mb. Maya - TDA "Ladies" Surabaya)
TDA Ladies Festival adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh Divisi TDA Ladies, yang merupakan sub bagian dari Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Surabaya. Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama dan terobosan yang dilakukan oleh Divisi TDA Ladies.
Beberapa tahun belakangan ini semangat Wirausaha merebak begitu luas, sehingga tidak sedikit yang ingin terjun di dunia entrepreneur. Namun, dalam memutuskan untuk menjadi seorang pelaku usaha sebaiknya perlu mempertimbangkan dan merencanakannya dengan matang sehingga bisa mengurangi resiko kegagalan. Karenanya, TDA Ladies Festival mengadakan rangkaian kegiatan dengan tema “Menjadi Pribadi Berdaya dengan Berwirausaha”, dimana di dalamnya juga akan ada mini seminar yang akan mengupas tuntas tentang dunia bisnis. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 22-23 Februari 2014 di Darmo Heerlijk CafĂ© and Resto. Jl. Raya Darmo 90 Surabaya.
Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah ingin menyebarkan virus kewirausahaan. Juga ingin memberikan gambaran tentang dunia bisnis. Bagaimana melihat peluang bisnis hingga mempertahankannya dari persaingan bisnis yang semakin ketat. Semuanya akan di kupas tuntas oleh pembicara yang ahli dan merupakan pengusaha senior di Surabaya dalam mini seminar. Selain itu, akan ada bazaar yang bertujuan memfasilitasi pelaku usaha untuk mempromosikan produknya yang berkualitas. 
d                Seminar entrepreneur nantinya akan menghadirkan 5 orang pembicara yang sekaligus juga pelaku bisnis senior di Surabaya. Bisnisnya telah di akui dan kini merambah hingga Nasional, diantaranya Odi Anindito (pemilik Coffee Toffee), Ferry Andriyanto (Ketua TDA Surabaya, Pemilik Vannara Collection), Rony Orysu (pemilik Orysu Indonesia), Aditya Hayu Wicaksono (Pemilik Heerlijk Indonesia), dan Danton Prabawanto (Pemilik Jagoan Hosting). 
                        Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

                                                                                                           Panitia TDA Ladies Festival
                                                                                                Galaxy Bumi Permai blok J1 no. 23a Jl. Suko Semolo
                                                                                                                Surabaya, Indonesia
Icha                                                                                                                       
Mobile   : 082139951354
Yola
Mobile : 031-91223249                      

Seminar Bisnis di Surabaya - Pelatihan Wirausaha di Surabaya - Komunitas Bisnis Surabaya - 03160500322                



Tidak ada komentar:

Posting Komentar